Harga Asus Live G500TG Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Asus Live G500TG - Apa sih kriteria dari ponsel idaman anda? Ada banyak fitur dan spesifikasi sebuah smartphone yang kami yakin anda pasti punya kriteria khusus. Seperti harus sudah memiliki fitur jaringan internet 4G LTE. Atau mungkin harus yang memiliki kapasitas RAM berukuran besar, dan sebagainya.


Ada banyak pilihan yang menurut anda itu yang anda butuhkan. Tahun 2016 ini walaupun sudah banyak fitur canggih bermunculan, namun masih saja sebuah vendor smartphone menciptakan sebuah ponsel dengan spesifikasi yang standar atau yang tidak terlalu wow canggihnya. Hal ini mungkin juga karena ingin memberikan yang terjangkau.


Harga Asus Live G500TG


Masih banyak para vendor yang juga memperhatikan kebutuhan para konsumen dari semua kalangan. Ada yang dari kalangan bawah, kalangan menengah, hingga kalangan atas. Salah satu ponsel Asus terbaru yang termasuk ditujukan untuk kalangan menengah yakni ponsel Asus Live G500TG. Ponsel ini sudah rilis resmi awal tahun 2016, tepatnya Februari.


Spesifikasi Asus Live G500TG masih belum mengandalkan fitur 4G LTE alias masih mengandalkan fitur 3G. Walaupun begitu, untuk kualitas layarnya sudah bagus. Dengan mengandalkan ukuran ponsel 5 inch, anda akan dimanjakan dengan tampilan dengan view yang luas, jelas dan besar. Resolusi layar juga sudah HD 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density).


Untuk kinerjanya, ponsel Asus Live G500TG sepertinya tidak usah diragukan kembali. Karena sudah mengusung spesifikasi RAM berkapasitas besar yang cocok untuk anda melakukan kegiatan multitasking. Bukan hanya itu, untuk laju dapur pacunya, sudah ada chipset Mediatek MT6580 dan prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7.


Memori internal dari smartphone Asus Live G500TG yakni 16 GB. Jika masih kurang anda bisa menambahkan microSD sebagai memori eksternalnya. Untuk kamera, sudah ada dual kamera, yakni kamera utama dan kamera selfie. Kamera utama atau kamera belakangnya berspesifikasi 8 MP. Sedangkan kamera depannya 2 Megapixel.


https://www.youtube.com/watch?v=tUqwtvVh2IQ

Harga Asus Live G500TG Terbaru








Harga Asus Live G500TG Baru2.8 Juta Rupiah
Harga Asus Live G500TG Bekas –
Harga LainnyaHarga HP Asus

Membahas mengenai harga Asus Live G500TG terbaru di Indonesia, kabarnya Asus akan membanderol Asus Live G500TG seharga 2.8 juta rupiah untuk satu unitnya. Jika anda tertarik membeli  anda bisa memilih pilihan warna Rosa, Azul, dan Yellow. Adapun untuk mengetahui harga hp Asus series lainnya, bisa cek ke Harga HP Asus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus Live G500TG Dan Spesifikasi Juli 2016"

Posting Komentar