Harga Asus PadFone Infinity 2 Dan Spesifikasi Juli 2016

Harga Asus PadFone Infinity 2 - Padfone merupakan sebuah series dari smartphone Asus yang terbilang unik dan bagus. Berikut ini adalah sebuah series dari Asus PadFone yang memiliki kualitas terbaik dan cukup rekomended sekali bagi anda yang sedang mencari tipe smartphone dari Asus PadFone series. Adalah Asus PadFone Infinity 2.


Ada dua pilihan warna pada ponsel Asus PadFone Infinity 2 yakni Titanium Black dan Platinum White. Desain dari Asus PadFone Infinity 2 cukup premium dan keren. Seperti biasa untuk Asus PadFone series selalu isinya paket lengkap. Ada smartphone Asus PadFone Infinity 2 itu sendiri, dan ada Padfone Station yang berupa tablet tersebut.


Harga Asus PadFone Infinity 2

Untuk spesifikasi Padfone Station pada Asus PadFone Infinity 2 yakni berukuran layar 10.1 inch dengan kualitas layar menggunakan tipe IPS display. Resolusi layarnya 1920 x 1200 pixels. Baterai pada Padfone Station Asus PadFone Infinity 2 yakni cukup besar kapasitasnya, 5000 mAh battery. Ad kamera depannya juga. Dimensi ukurannya 264.6 x 181.6 x 10.6 mm dengan berat 532 gram.


Sedangkan untuk smartphone Asus PadFone Infinity 2 itu sendiri berukuran 5 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density). Dilengkapi pula untuk layar Asus PadFone Infinity 2 ada fitur multitouch yang bisa sampai 10 jari dan ada juga pelindung layar jenis Corning Gorilla Glass pada smartphone Asus PadFone Infinity 2.


Untuk spesifikasi kamera, ponsel Asus PadFone Infinity 2 sudah didukung dual kamera depan dan belakang. Untuk kamera depan yang bisa anda gunakan untuk selfie yakni 2 MP dengan kualitas video 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera utama atau kamera belakangnya, ponsel Asus PadFone Infinity 2 telah dilengkapi kamera 13 MP, autofocus, LED flash.


https://www.youtube.com/watch?v=jW-zYx16UOw

Harga Asus PadFone Infinity 2 Terbaru








Harga Asus PadFone Infinity 2 Baru5 Jutaan Rupiah
Harga Asus PadFone Infinity 2 Bekas –
Harga LainnyaHarga HP Asus

Harga Asus PadFone Infinity 2 terbaru di Indonesia yakni kisaran 5 jutaan. Harga jual Asus PadFone Infinity 2 memang cukup mahal, hal ini karena kualitas hp Asus PadFone Infinity 2 ini sangat berkualitas terbaik dan bagus. Apalagi sudah dilengkapi dengan jaringan 4G, RAM 2 GB, Chipset Qualcomm Snapdragon 800, fitur koneksivitas lengkap dan aneka fitur lainnya. Untuk melihat series lainnya bisa cek ke Harga HP Asus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Asus PadFone Infinity 2 Dan Spesifikasi Juli 2016"

Posting Komentar