Inilah Daftar Harga Smartfren Andromax 4G LTE Lengkap

Harga Smartfren Andromax 4G LTE - Sebagai generasi terbaru dari ponsel berjaringan 4G LTE, Smartfren rupanya tidak main-main dalam menggarap sinyal pemerintah yang akan menyediakan jaringan tercepat saat ini untuk seluruh wilayah tanah air. Ya, oleh karena itu produsen yang awalnya bergulat di jaringan CDMA ini akhirnya merilis 5 ponsel berjaringan dual GSM dan CDMA.

Tentu saja kedua jaringan Smartfren sudah mengantongi ijin untuk berjalan pada jaringan 4G LTE dan EVDO yang mungkin sebentar lagi akan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Kelima produk tersebut adalah Smartfen Andromax R, Smartfren Andromax Q, Smartfren Andromax Qi, Smartfren Andromax Es dan Smartfren Andromax Ec.

Kelima produk ini berurutan dari mulai Andromax R sampai dengan Andromax Ec dibanderol dengan harga yang paling tinggi hingga ke yang paling murah. Tentu saja Smartfren membaca pangsa pasar bahwa produk tersebut tetap akan bisa dinikmati oleh para pengguna smartphone kelas menengah kebawah, yaitu harga akan dibanderol dengan pasaran 1 Jutaan.

Artikel Lainnya : Daftar Harga Smartfren Andromax 4G LTE Bulan Ini

Dari informasi yang kami peroleh, prosesor yang akan diusung oleh kelima ponsel ini diantaranya adalah kesemua ponsel ini akan menggunakan Quad Core 1.2 Ghz, dimana perbedaan hanya ada pada bagian ukuran layar, RAM dan juga kamera, serta pada baterai dan beberapa hal kecil.

Hal ini tentu saja sangat menggembirakan dimana jika pada ponsel branded, ponsel ber-spesifikasi Quad Core hanya ada pada ponsel 3-4 Jutaan, namun Smartfren bisa membanderol lebih murah dan berkualitas.
harga smartfren andromax 4g lte semua tipe

Anda sudah bisa membeli produk Smartfren Andromax 4G LTE melalui counter-counter ponsel terdekat di kota. Harga Smartfren Andromax 4G LTE menurut situs Smartfren Indonesia yaitu:
  1. Harga Smartfren Andromax R = Rp 1.599.000
  2. Harga Smartfren Andromax Q = Rp 1.299.000
  3. Harga Smartfren Andromax Qi = Rp 1.299.000
  4. Harga Smartfren Andromax Es = Rp 999.000
  5. Harga Smartfren Andromax Ec = Rp 999.000
Berikut ini adalah Hand's On dari salah satu produk yaitu Smartfren Andromax R, silahkan disimak pada video berikut ini.

Video Hand's On Smartfren Andromax R


Untuk review lengkap dan spesifikasi dari masing-masing produk Smartfren anda bisa mengunjungi situs seputar Review Smartfren di situs Detik Ponsel. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Daftar Harga Smartfren Andromax 4G LTE Lengkap"

Posting Komentar