Harga Samsung Galaxy S6 Edge, Unggulkan Spek Mumpuni

Harga Samsung Galaxy S6 Edge - Sebagai salah satu smartphone kelas atas dengan harga yang mahal dari Samsung, sepertinya memang Samsung Galaxy S6 Edge tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi dengan kemampuan spesifikasi yang mumpuni menambah daya gedor Samsung terhadap perusahaan pesaing.

Tentunya anda akan dimanjakan dengan kelebihan-kelebihan dari Samsung Galaxy S6 Edge yang mana sedikitnya hampir mirip dengan Samsung Galaxy S6 original yang memiliki kemampuan kelas atas juga. Keunggulan utama adalah pada bagian desain yang menggunakan perpaduan antara kaca dan logam, ditambah permukaan kaca yang berspektrum spektakuler.


Spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy S6 Edge adalah dibekalinya dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57, GPU Mali-T760MP8, dan otak menggunakan Exynos 7420. Sementara RAM yang digunakan adalah 3 GB dengan memori internal tersedia 3 pilihan yaitu 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Semua itu menjadikan ponsel ini menjadi salah satu ponsel yang perlu dipertimbangkan untuk dibeli jika anda memiliki dana lebih.

Yang menjadi kelebihan lainnya adalah adanya fitur pengisian daya baterai cepat, dimana pada Samsung Galaxy S6 Edge dapat mengisi baterai hanya membutuhkan 10 menit saja untuk pemakaian 4 jam. Jadi tentu saja hanya butuh waktu sedikit untuk membuat ponsel ini penuh dayanya.

Sayangnya Harga Samsung Galaxy S6 Edge masih sangat mahal sehingga memang perlu kocek yang lebih dalam untuk membeli produk teranyar Samsung ini. Di pasaran perkiraan harganya dibanderol antara 9-10 Jutaan, tergantung dari lokasi anda membeli produk.

Anda berminat untuk membeli Samsung Galaxy S6 Edge? berikut kami memiliki daftar lengkap harga Samsung Galaxy S6 Edge dan Samsung Galaxy S6 yang selalu update tiap minggunya.

Cek disini Harga Samsung Galaxy S6
Atau detail Harga HP Samsung Terlengkap

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Samsung Galaxy S6 Edge, Unggulkan Spek Mumpuni"

Posting Komentar