Android 5.0 Lolipop Hadir Untuk Samsung Galaxy S5 di Eropa

Android 5.0 Lolipop Hadir Untuk Samsung Galaxy S5 di Eropa - Sistem operasi terbaru dari Android 5.0 sekiranya mulai digulirkan untuk beberapa ponsel pintar di dunia. Seperti salah satunya yang saat ini akan segera hadir adalah Android Lollipop untuk Samsung Galaxy S5, namun baru di pasaran Eropa.
Baca juga : Harga Samsung Galaxy S5 ...Tabloid Pulsa UPDATE!!!
Nantinya produk Galaxy S5 yang akan mengusung sistem operasi terbaru adalah seri SM-G900F. Namun seperti dikutip dari GSMArena bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan pada antarmuka Samsung Galaxy S5 Lollipop dengan versi 4.4, hanya seperti gambar berikut ini.

tampilan android v5.0 lollipop samsung galaxy s5

Anda bisa melihat bahwa pada bagian depan antarmuka TouchWIZ memang terlihat ada tulisan Lollipop atau kemungkinan besar itulah logo dari android versi baru ini. Sementara pada Samsung Galaxy S5 memperlihatkan juga widget cuaca yang tampaknya tidak asing dan relatif sama dengan versi terdahulu.

Nantinya kami coba sajikan kepada anda apa saja kelebihan Android Lollipon v5.0 sehingga anda bisa mengetahui kemampuan apa yang akan didapat jika ponsel anda mendapatkan update versi android terbaru ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Android 5.0 Lolipop Hadir Untuk Samsung Galaxy S5 di Eropa"

Posting Komentar