Lenovo K3, Smartphone Murah 1 Jutaan Pesaing Xiaomi Redmi 1S

Lenovo K3, Smartphone Murah 1 Jutaan Pesaing Xiaomi Redmi 1S - Bersiap untuk meminang ponsel murah branded dari Lenovo? Ya, flagship kelas entri siap dihadirkan oleh produsen ponsel pintar yang satu ini dan disebut-sebut akan menjadi pesaing Xiaomi Redmi 1S.

Diberi nama Lenovo K3 "Music Lemon" seperti ditulis dalam halaman GSMArena, pertama kali Lenovo K3 ini muncul melalui sebuah laman situs JD.com yang merupakan salah satu toko online terbesar di China.
lenovo k3
Penampakan Lenovo K3 pesaing Xiaomi Redmi 1S
Baca juga : Lenovo K900
Harga Lenovo K3 pun melalui halaman tersebut ditulis sekitar 100$ atau Rp 1,2 Jutaan, sayangnya anda yang berniat membeli produk ini hanya bisa membelinya online melalui halaman tersebut. Ini adalah salah satu model marketing Lenovo K3 mengingat harganya yang sangat terjangkau.

Spesifikasi yang diusung sangat baik dimana otak dari Lenovo K3 adalah quad-core Snapdragon 410 SoC berkecepatan 1.2 Ghz, RAM 1 GB dan memori internal 16 GB. Anda pun akan dimanjakan dengan layar tipe IPS berukuran 5" 1280 x 720 pixels. Bagi yang doyan foto-foto, disediakan kamera utama 8 MP kamera utama dan 2 MP kamera depan.

Lenovo K3 yang juga dinamakan Music Lemon karena warna dominan yang digunakan untuk membalur hampir seluruh bagian bodi ponsel berwarna kuning. Apalagi ditambah dengan fitur suara Waves MaxxAudio yang menambah keren ponsel ini. (rm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lenovo K3, Smartphone Murah 1 Jutaan Pesaing Xiaomi Redmi 1S"

Posting Komentar