Kelebihan Android Lollipop 5.0 Dibanding KitKat

Kelebihan Android Lollipop 5.0 Dibanding KitKat - Seperti yang diberitakan oleh Ponsel Up sebelumnya bahwa Samsung Galaxy S5 Mendapatkan Update Android Lollipop, dan seperti janji kami bahwa anda yang belum tahu apa saja kelebihan Android Lollipop dibanding dengan KitKat atau Android versi lainnya, berikut ulasan kami.

Meskipun beberapa dianatara anda mungkin masih belum jelas dengan update kali ini, namun Google sebagai pengembang sistem operasi Android mengatakan bahwa pada update Lollipop atau lebih dikenal dengan Android L memang merupakan update terbesar yang dilakukan oleh pihak pengembang.

Baca juga:
>> Harga Samsung Galaxy S5
>> Harga iPhone 5
Tentunya beragam kelebihan Android Lollipop 5.0 ini akan sangat mengutamakan beberapa hal yang saat terakhir KitKat belum ada atau belum sempurna. Android Lollipop pertama kali dapat dicicipi oleh perangkat ponsel pintar Nexus 6 dan Nexus 9, namun saat ini sudah banyak ponsel pintar yang akan mendapatkan update ini.
kelebihan android lollipop 5.0
Tampilan Android Lollipop Sistem Operasi Terbaru

Berikut kelebihan Android Lollipop 5.0:

  • Security atau keamanan
Bukan hal yang rahasia bahwa para pengembang virus sekarang sudah banyak yang mencoba untuk menjangkiti ponsel Android. Inipun yang menjadi kelebihan paling utama dari Android L, dimana anda akan mendapatkan sistem security atau kemanan lebih ketat. Dengan menjalankan sistem security SELinux, yang akan mengintegrasikan dua perangkat dengan Smartlock.
  • Desain Material
Pada Android Lollipop yang menjadi andalan lainnya adalah sistem antarmuka atau interface dimana meskipun secara sekilas nantinya anda melihat tampilan Lollipop tidak ada perbedaan dengan KitKat namun dapat dipastikan pengguna akan lebih mudah dalam menavigasi setiap menu yang ada.
  • Notifikasi atau sistem pemberitahuan
Anda akan mendapatkan pula fitur notifikasi yang secara langsung dapat anda akses melalui layar ponsel meskipun dalam keadaan terkunci sekalipun. Hal ini diklaim dapat mempermudah pengguna dapat selalu terhubung dengan beberapa aplikasi penting yang setiap saat memerlukan notif.
  • Lebih hemat baterai
Setelah KitKat yang terdahulu sudah lebih menggunakan fitur awet baterai karena penggunaan aplikasi dapat ditekan saat berjalan meskipun tetap selalu bisa berjalan norman, maka pada Lollipop memperbarui sistemnya dengan sebuah notifikasi realtime agar anda dapat mengkontrol setiap penggunaan baterai yang membuat baterai anda lebih cepat terkuras.
  • Lebih mudah dengan Device Sharing
Jika kebanyakan hanya device sharing hanya digunakan sebagai fitur untuk berbagi file saja, namun pada Lollipop anda dimungkinkan untuk berbagi tampilan layar pada perangkat ponsel lain sesama pengguna Lollipop.

Nah, gimana sudah tahu kan apa saja Kelebihan Android Lollipop dibanding dengan KitKat. Semoga bermanfaat dan tunggu ya update OS tipe ini sebentar lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Android Lollipop 5.0 Dibanding KitKat"

Posting Komentar