iPhone 6 Plus Berhasil Kuasai 40% Penjualan Phablet Amerika

iphone 6 plus informasi berita harga spesifikasi

iPhone 6 Plus Berhasil Kuasai 40% Penjualan Phablet Amerika - Sebagai generasi phablet kelas atas besutan Apple, memang produk ini terbilang sangat sukses sejak pertama perilisannya. iPhone 6 Plus semakin berkembang dari waktu kewaktu terutama di Amerika Serikat.

Dengan 41% penjualan tablet sampai dengan saat ini, iPhone 6 Plus pun menjadi salah satu phablet terfavorit di Amerika. Tentu saja dengan pesaing terdekatnya yaitu Samsung Galaxy S4 yang dirilis dalam waktu yang tidak terlalu jauh dari produk Apple tersebut.

Yang menarik, ada sekitar 60% dari pengguna iPhone 6 mengatakan bahwa mereka lebih senang dengan iPhone berlayar lebar dan hal inilah yang menjadi motivasi mereka membeli produk Apple.

Secara overall, iPhone 6 yang menjadi penjualan terbaik smartphone di Amerika serikat, tapi tentunya tidak terlepas dari kesuksesan produk terdahulu yaitu iPhone 5S yang berada di urutan kedua produk Apple terlaris dengan perolehan 26% penjualan, sementara iPhone 5C hanya 18% .

Seperti yang kita ketahui, iPhone 6 Plus mengusung layar berukuran 5.5" dengan dengan prosesor Dual-core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based) dan chipset Apple A8.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "iPhone 6 Plus Berhasil Kuasai 40% Penjualan Phablet Amerika"

Posting Komentar