HP HTC Terbaru Hima Mengusung Layar 5 Inchi Dan Snapdragon 810

HP HTC Terbaru Hima Mengusung Layar 5 Inchi Dan Snapdragon 810 - Setelah beberapa seri dari HTC One M yang dirilis dipasaran, kali ini diperkirakan HTC akan mengusung nama baru untuk seri smartphone mereka.

Seperti yang ditulis pada situs GSMArena bahwa HTC One M9 yang merupakan versi baru dari HTC One M8 muncul dengan spesifikasi layar 5.5" dan Snapdragon 805, kali ini tidak tanggung-tanggung, smartphone tangguh akan menjadi flagship terbaru HTC dalam waktu dekat.
hp htc terbaru

Rumor yang beredar pun mengatakan bahwa produk yang akan segera dirilis ini mengusung layar berukuran 5" dengan resolusi 1080p dan akan menggunakan otak Snapdragon 810. Prosesor yang digunakan juga sangat wah, dengan 4 core Cortex-A57 berkecepatan 2.0 Ghz dan 4 core Cortex-A53 1.5 Ghz.

Sementara grafik prosesor akan mengusung Adreno 430 dan RAM 3 GB sama dengan HTC One M9 sebelumnya. Untuk segi multimedia, HTC Hima menggunakan kamera belakang 20.7MP, sedangkan kamera depan 13MP atau sama dengan 4MP UltraPixel.

HTC Hima akan menjalankan sistem operasi terbaru Android L (Baca: Kelebihan Android Lollipop v5.0) dengan kapasitas baterai 2.840 mAh. Wow, sungguh sebuah smartphone idaman bukan!!?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HP HTC Terbaru Hima Mengusung Layar 5 Inchi Dan Snapdragon 810"

Posting Komentar