Rumor : Samsung Galaxy S6 Berbahan Aluminium dan Layar Lengkung

Rumor : Samsung Galaxy S6 Berbahan Aluminium dan Layar Lengkung - Seperti yang telah kita tulis sebelumnya bahwa Samsung Galaxy S6 memang saat ini sedang dipersiapkan untuk dirilis pada tahun 2015 mendatang sebagai generasi baru smartphoner S Series dari Samsung. Tentu saja satu persatu bocoran terungkap. Kali ini giliran bahan dan layar yang terungkap pada Galaxy S6.

Informasi terbaru adalah terkait bahan yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy S6 dimana menurut GSMArena produk ini akan menggunakan bahan Alumunium. Berbeda dengan bahan frame yang digunakan pada Galaxy Note 4 dimana produk ini justru menggunakan bahan berbeda.

Foto Samsung Galaxy S6
Baca juga:
>> Harga iPhone 5
>> Harga iPhone 6
Yang keren lagi adalah layar yang hampir membalut semua permukaan samping dari Galaxy S6 ini, anda seakan-akan seperti melihat semua lapisan layar melingkar pada ponsel. Namun, pada ujung sisi kanan dan kiri tetap ada tombol navigasi untuk kamera dan volume seperti lumrah kebanyakan ponsel-ponsel pintar lainnya.

Mungkin inilah yang dikatakan oleh Samsung tentang layar lengkung yang sedianya akan diproduksi pada smartphone mereka, Samsung Galaxy S6 adalah jawaban dari teknologi layar tersebut. Seperti yang telah kami tulis sebelumnya bahwa Samsung Galaxy S6 akan mengusung prosesor Exynos 7420 octa-core, layar 5.5 Inchi QHD dengan resolusi 1440×2560 pixels, RAM 3 GB, memori internal 32 GB. (rm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumor : Samsung Galaxy S6 Berbahan Aluminium dan Layar Lengkung"

Posting Komentar