Moto G Generasi Pertama Akan Dapat Update Lollipop

update android lollipop moto g
Moto G Generasi Pertama Akan Dapat Update Lollipop - Setelah digulirkannya satu persatu Android versi terbaru Lollipop pada ponsel-ponsel yang memang mendapatkan jatah update versi ini, kali ini giliran Moto G versi pertama yang sedianya akan mendapatkan update Android L dalam waktu dekat. (Belum jelas kelebihannya, baca : Kelebihan Android Lollipop)

Tentunya Lollipop pertama telah mendarat pada Motorola Moto G gerenasi kedua, perangkat ini pun terbilang cepat mendapatkan update mengingat baru saja ponsel-ponsel lain seperti Nexus yang memang dijatah oleh Android mendapatkan update paling awal.

Namun, para pengguna generasi pertama dari Motorola Moto G yang harap-harap cemas sepertinya akan segera mendapatkannya, seperti yang terlihat pada Changelog Update Service Motorola, terdapat pesan bahwa sebentar lagi pengguna ponsel ini akan bergembira karena mendapat update Lollipop.

Update Android Lollipo buat Moto G memang belum bisa dipastikan kapan waktunya, namun anda sudah tenang tentunya karena perangkat anda sebentar lagi akan menjalankan sistem operasi paling baru dari Android yaitu Lollipop.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Moto G Generasi Pertama Akan Dapat Update Lollipop"

Posting Komentar