Samsung Galaxy A5 Debut di Rusia, Indonesia Kapan?

Samsung galaxy a3, a5, a7
Samsung Galaxy A5 Debut di Rusia, Indonesia Kapan? - Seri A Samsung yang memiliki ukuran besar yang direncanakan akan dirilis pada Oktober 2014 lalu, saat ini sudah mendarat di pasaran Eropa.

Tentu saja satu negara awal yang menjadi debut pertamanya adalah China pada beberapa waktu lalu. Untuk pasaran Eropa, Samsung Galaxy tipe A akan segera mendarat di Rusia dalam waktu dekat.

Harga Samsung Galaxy A5 akan dibanderol sekitar 23,990 RUB (mata uang Rusia) atau sama dengan Rp 5,4 Jutaan, sedikit lebih mahal dari pasaran di China yang hanya 420 $ atau sekitar Rp 4,1 Jutaan.

Tidak lupa Samsung pun menghadirkan seri A lainnya yaitu Samsung Galaxy A3 yang dibanderol lebih murah atau sekitar Rp 3 Jutaan. Tersedia 4 warna untuk pembelian Galaxy A3 di Rusia, namun sayangnya hingga berita ini diturunkan, kami belum mengetahui kapan Samsung Galaxy A3 dirilis di Indonesia.

Saat kami mencari tahu harga Samsung Galaxy A5 maupun Samsung Galaxy A3 di situs online terbesar Lazada, belum ditemukan daftar harga kedua smartphone ini. Itu artinya bagi pasaran Indonesia harus bersabar hingga nantinya dirilis resmi untuk Indonesia. (rm)

3 Smartphone Terlaris Samsung, baca disini:
>> Samsung Galaxy S4
>> Samsung Galaxy Grand Prime
>> Samsung Galaxy S5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy A5 Debut di Rusia, Indonesia Kapan?"

Posting Komentar