Apple iPhone Ukuran 4 Inci Terbaru Siap Dirilis Tahun Depan

Apple iPhone Ukuran 4 Inci Terbaru Siap Dirilis Tahun Depan - Meskipun produk baru dari Apple yaitu iPhone 6 masih hangat dan termasuk salah satu gadget unggulan Apple untuk saat ini, namun diperkirakan produk baru akan muncul pada tahun depan.
harga hp iphone
Review iPhone:
>> iPhone 5
>> iPhone 5C
>> iPhone 5S
>> iPhone 6
>> iPhone 6 Plus
Sebenarnya beberapa waktu lalu sempat ada rumor tentang iPhone terbaru, dimana dikatakan bahwa akan ada Apple iPhone baru berukuran 4 Inchi setelah pada tahun ini Apple merilis ponsel berukuran 5 dan 6 Inchi.

Info ini datang dari Taiwan dimana sebuah perusahaan yang merupakan suplier Apple mengatakan bahwa tahun depan iPhone baru hadir dengan ukuran 4 Inchi.

Seperti yang kita tahu bahwa beberapa produk terakhir yang dirilis oleh Apple setelah iPhone 5 memang tidak ada yang berukuran 4 Inchi, sebut saja iPhone 5C, iPhone 5S dan terakhir iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang semuanya hadir dengan ukuran lebih besar dari 4 Inchi.

Entah akan ada fitur apa pada iPhone terbaru ini, apakah akan mengusung kemampuan yang sama dengan iPhone seri 5 atau malah justru mengusung ukuran kecil namun kemampuan super, kita tunggu saja kehadirannya tahun depan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apple iPhone Ukuran 4 Inci Terbaru Siap Dirilis Tahun Depan"

Posting Komentar