Jual-Beli Gadget Lebih Mudah Lewat Elevania

jual beli gadget di elevania.co.id

Kegiatan jual-beli gadget kini tak lagi harus membuat Anda beranjak dari rumah. Pasar di mana tempat terjadinya kegiatan jual-beli sudah merambah ke dunia online. Ya, pasar online merupakan sebuah strategi pemasaran modern dengan memanfaatkan media digital. Marketplace online bentukan provider terbesar di negeri ini, PT XL Axiata, Tbk bekerja sama dengan SK Planet Co., Ltd. Korea Selatan membangun Elevania sebagai salah satu inovasi kreatif dari e-commerce yang berupa marketplace dengan harga yang lebih murah karena bebas pajak toko. Bagi para penjual pun ada banyak keuntungan yang didapat dari berjualan online karena tak perlu repot-repot promosi besar-besaran karena penjual cukup memasang info barang pada situs marketplace elevenia.co.id ini. Target market yang lebih besar dari toko offline membuat industri ini semakin digemari semua orang. Tak terkecuali untuk kategori gadget. Saat ini sudah tak asing lagi berbagai situs jual-beli untuk gadget dengan kualitas yang tak kalah dengan gerai elektronik yang ada disekitar Anda.

Bagi para pebisnis laptop, handphone, komputer yang masih pemula, disarankan untuk berjualan pada situs atau forum khusus jual beli. Selain bisa mendaftar secara gratis, situs atau forum yang sudah terkenal akan memperbesar peluang Anda dalam menjaring pembeli. Elevania memberikan kemudahan dan kenyamanan baik bagi penjual maupun pembeli untuk berbelanja gadget dengan aman.

Bagaimana cara berjualan di Elevania?
1. Daftarkan toko online Anda (bisa berupa "Seller Perseorangan", "Seller Badan Usaha" atau "Seller Global") dengan klik "register" dan daftarkan diri Anda sebagai seller.
jual beli gadget elevania.co.id
2. Daftarkan Produk Anda dengan mengisi data produk yang akan dijual
cara daftar elevania.co.id
3. Cek status produk melalui notifikasi mengenai order dan pembayaran yang dilakukan oleh member.
daftar produk elevania.co.id
4. Kirim produk Anda dengan datangi agen JNE terdekat untuk melakukan pengiriman.
cara mengirim produk elevania.co.id
5. Konfirmasi pembeli akan dilakukan dengan pemberian notifikasi kepada member seller untuk melakukan konfirmasi status pengiriman. Setelah terkonfirmasi maka uang hasil penjualan Anda akan segera dikirimkan oleh Elevania.
cara konfirmasi produk elevania.co.id
Tak hanya bagi penjual, untuk para pembeli pun langkah-langkahnya sangat mudah:
1. Daftarkan diri Anda sebagai member Elevania dengan masukkan alamat email.
cara daftar di elevania.co.id
2. Setelah terdaftar Elevania akan mengirimkan link verifikasi pendaftaran ke alamat email Anda. Setelah klik link tersebut Anda sudah resmi menjadi member Elevania.
cara konfirmasi pendaftaran elevania.co.id
3. Saatnya berbelanja. Anda bisa langsung mencari produk gadget yang Anda inginkan. Lakukan pencarian berdasarkan kategori dan merk produk gadget yang diinginkan.
kategori produk elevania.co.id
4. Lakukan pembayaran melalui bermacam metode pembayaran yang tersedia. Apabila pembayaran dilakukan melalui transfer bank, segera lakukan konfirmasi pembayaran.
cara pembayaran di elevania

5. Terima gadget pesanan Anda lalu lakukan konfirmasi penerimaan.
penerimaan produk elevania.co.id

Berbagai kemudahan yang disediakan berbagai marketplace online saat ini tentunya memberikan banyak keuntungan bagi pelaku bisnis online saat ini. Selain itu Elevania juga berkolaborasi dengan PriceArea melalui program PriceArea Promo di mana berbagai promo diskon dapat Anda dapatkan. Silakan kunjungi laman PriceArea Promo di http://www.pricearea.com/promo/ dan jual-beli gadget Anda dengan lebih mudah dan nyaman.

Subscribe to receive free email updates: