Harga Mito A300 - November 2014

Mito A300 diperkenalkan pada 2 bulan lalu dimana ponsel ini memiliki harga yang relatif sangat murah. Mengingat saat ini kebutuhan ponsel pintar sangat tinggi dengan Mito A300 akan menjadi sebuah alternatif bagi anda yang ingin membeli ponsel tetapi dengan keadaan kantong yang tidak terlalu tebal.

Mito A300

Mito A300
Walaupun bukan satu-satunya produk yang dimiliki oleh Mito untuk saat ini, tetapi menurut Ponsel Up, anda yang memiliki uang tidak terlalu banyak bisa memilih ponsel karena dari segi spek sangat baik untuk ukuran ponsel dengan harga murah. Untuk lebih lengkapnya berikut ini kami sajikan kepada anda spesifikasinya.

Spesifikasi Mito A300

Dari segi layar, ponsel ini dibekali dengan layar tipe LCD HVGA Touchscreen Capacitive dengan ukuran 4 inchi. Selain itu daya Prosesor adalah CPU 1 GHz Dual Core ditambah dengan dukungan RAM 512MB. Untuk fitur lain adalah smartphone ini dibekali dengan fitur TV Analog untuk kebutuhan multimedia anda, tetapi bukan hanya itu saja, FM Radio/MP3/MP4 Player juga sudah termasuk didalamnya.

Untuk kamera, diserahkan kepada lensa yang berukuran 2MP tetapi sayang tidak ada kamera depan yang disematkan pada ponsel ini. Yang paling penting adalah OS yang tidak ketinggalan jaman karena sudah menggunakan Android Ice Cream Sandwich 4.0.

Harga Mito A300 - Update November 2014

BULAN/ TAHUNHARGA BARUHARGA BEKAS
November 2014Rp. 650.000-
Desember 2014--

Subscribe to receive free email updates: