5 Jenis Promo Gadget paling diInginkan Dari Toko Online 2014

Memasuki tahun 2014, perkembangan gadget dari hari ke hari semakin semarak dan terjadi banyak transformasi menjadi sangat pesat nan canggih. Gadget yang pada awal kemunculannya merupakan barang kebutuhan tersier, saat ini mengalami banyak pergeseran sehingga dapat disepakati bersama jika gadget pada akhirnya menjadi kebutuhan ‘wajib punya’. Menariknya, untuk mendapatkan perangkat mobile itu masing-masing pengguna memiliki cara yang beragam, ada yang memanfaatkan jenis promo gadget dari toko online untuk membelinya, ada pula yang cukup hanya bertandang ke toko offline. Bagaimana dengan Anda?
Promo Gadget

Di tahun 2014, geliat pengguna internet semakin meningkat, termasuk cara belanja yang perlahan berubah dari metode konvensional offline menjadi online. Termasuk para penyuka gadget. Pertimbangannya tentu kemudahan yang didapat, dan tak hanya itu, melalui online siapapun bisa mendapatkan informasi bukan hanya harga tetapi penawaran menarik berupa diskon dan lain sebagainya.

Hingga akhirnya 1 sampai 2 tahun kebelakang online shoppers semakin terbuai dengan kemudahan dan penawaran menarik dari setiap toko online. Dan gadget memiliki daya pikat cukup kuat hingga mendapatkan peringkat teratas pencarian beberapa kalangan umum dan pebelanja online.

Jenis Promo Gadget dari Toko Online Terbaru 2014

Untuk mengimbangi perkembangan era teknologi serba maju seperti saat ini, marketplace toko online elevania berhasil dibangun untuk memudahkan pembeli memenuhi kebutuhannya akan gadget. elevania merupakan joint venture antara antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co., Ltd. Korea Selatan yang muncul di awal tahun 2014 untuk menyemarakkan e-commerce di Indonesia.

elevania merupakan situs belanja yang mampu menawarkan layanan terbaik untuk penjual dan pembeli melalui harga murah dan promo diskon. elevania juga kemudian bekerja sama dengan PriceArea.com untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pembeli dan penjualnya pada program PROMO. Hal ini dilatarbelakangi pada keinginan pembeli pada beberapa jenis promo gadget yang paling dicari pada toko online. Berikut 5 jenis promo tersebut;

1. Promo Diskon

Promo Diskon

Siapa yang tak suka diskon? Kali ini tak perlu cemas akan harga gadget yang melambung tinggi karena di sini gadget Anda akan memperoleh potongan diskon hingga mencapai 90%!

2. Promo Voucher

Promo Diskon

Dapatkan voucher pada setiap pembelian gadget favorit Anda hingga Rp 500.000. Voucher juga bisa digunakan untuk membeli gadget tambahan lainnya. Kapan lagi bisa beli 1 gadget tapi bawa pulang 2?

3. Promo Cashback

Selain diskon dan voucher, Elevania dan PriceArea juga menyediakan promo pada pembelian gadget dengan memberikan cashback (uang kembali) untuk Anda. Konsepnya hampir mirip dengan potongan harga seperti diskon namun promo cashback biasanya dilakukakan setelah proses pembayaran selesai. Setelah bayar gadget yang Anda inginkan, Anda bisa mendapatkan uang Anda kembali hingga Rp 400.000

4. Promo Cicilan 0%

Promo Cicilan

Semakin memberikan kemudahan dengan menyediakan cicilan tanpa bunga sepersen pun bagi Anda pemegang kartu kredit. Jangan khawatir akan membayar semakin mahal karena dikenakan bunga bank karena melalui promo ini Anda bisa melakukan cicilan pembelian Gadget Anda tanpa ada penambahan bunga bank.

5. Promo Berhadiah

Masih dalam rangka untuk meningkatkan kepuasan pembeli gadget online di Elevania dan PriceArea.com, saat ini hadir pula promo bagi Anda yang melakukan pembelian gadget akan mendapatkan hadiah langsung secara gratis. Hadiah yang diberikan tak tanggung-tangung. Hadiah bisa berupa power bank, memory card, mousse wireless, dan hadiah menarik lainnya.

Selain semakin mudah, membeli gadget di toko online juga banyak memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Tak perlu lagi Anda repot-repot pergi ke toko gadget, melalui toko online Anda cukup beberapa kali klik, bayar, barang dapat langsung didapat, ditambah bonus-bonus dari promo. Ayo lihat lebih lengkap tentang promo gadget dengan masuk ke kategori gadget yang ada di http://www.pricearea.com/promo/

Subscribe to receive free email updates: