Harga Lenovo A850 Dan Spesifikasi September 2016

Harga Lenovo A850 - Apasih kriteria ponsel idaman anda? Di era serba canggih dan praktis ini, kebutuhan sebuah komunikasi memang sangat penting. Komunikasi bisa berupa verbal ataupun yang non verbal. Ponsel selelur hadir sebagai jawaban bagi anda yang membutuhkan alat komunikasi praktis dan sangat mudah digunakan.


Review Lenovo A850


Namun jika kebutuhan sebuah ponsel sangat penting terkadang kita juga membutuhkan sebuah ponsel lebih dari satu. Hal ini karena ponsel tersebut sangat penting untuk kita. Maka muncullah sebuah spesifikasi ponsel dual sim card. Bukan hanya untuk sama - sama mengaktifkan sebuah nomer ponsel, terkadang juga dual sim card juga digunakan untuk nomer internet.


Harga Lenovo A850


Jadi yang satu diisi nomer pribadi, dan yang satu diisi nomer internetan. Karena sekarang ini membeli perdana kuota internet lebih murah jika anda membeli kuota internet langsung dari nomer provider anda. Salah satu contoh handphone dual sim card yang sebenarnya tidak baru, hanya saja, mungkin cocok untuk anda.


Adalah handphone Lenovo A850. Ini adalah ponsel Lenovo dengan series A. Series ini termasuk series terjadul karena memang sudah lama rilisnya. Yakni tahun 2013, beberapa tahun silam. Ponsel dual sim ini, handphone Lenovo A850 telah memiliki desain yang cukup elegan. Ada dua pilihan warnanya yakni warna hitam dan putih.


Spesifikasi Lenovo A850


Ukuran handphone Lenovo A850 ini sangat luas sekali. Yakni berukuran 5.5 inch. Resolusinya yakni 540 x 960 pixels dengan kerapatan warna sampai ~200 ppi pixel density. Lengkap dengan fitur multitouch. Hanya saja tidak ada pelindung layarnya. Untuk RAM sudah berkapasitas 1 GB. Memori internal dari handphone Lenovo A850 berkapasitas 4 GB.


https://www.youtube.com/watch?v=hv34sJ0LKFM

Harga Lenovo A850 Terbaru








Harga Lenovo A850 Baru-
Harga Lenovo A850 BekasRp 1.000.000
Harga LainnyaHarga HP Lenovo

Fitur koneksivitasnya sudah lengkap. Ada wifi, hospot area, bluetooth, dan sebagainya. Spesifikasi kamera Lenovo A850 ini sudah dual kamera. Kamera utama atau kamera belakangnya berspesifikasi 5 MP dengan aneka fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, dan sebagainya. Sedangkan kamera depannya adalah kamera VGA. Mengenai harga Lenovo A850 terbaru cukup terjangkau. Untuk melihat series lainnya, anda bisa cek di Harga HP Lenovo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Lenovo A850 Dan Spesifikasi September 2016"

Posting Komentar