Harga Lenovo A526 Dan Spesifikasi September 2016

Harga Lenovo A526 - Sekarang ini, masyarakat di Indonesia khususnya, sangatlah pintar. Pintar dalam memilih barang sebelum membeli. Seperti halnya membeli sebuah smartphone terbaru. Kita sebagai pembeli atau konsumen, harus jeli dan cermat sebelum membeli agar tidak kecewa dengan barang yang sudah dibeli.


Spesifikasi Lenovo A526


Salah satu spesifikasi smartphone yang sekarang mungkin sudah menjadisebuah patokan atau sebuah kriteria adalah mengenai kapasitas RAM. Entah karena mengetahui sendiri, atau karena diberi tau, para pengguna smartphone biasanya akan memilih spesifikasi RAM berkapasitas minimal 1 GB. Setidaknya berkapasitas 1 GB RAM.


Mengepa demikian, karena kapasitas ini cukup terbilang longgar dan luas. Sehingga mampu membantu proses kegiatan multitasking. Bukannya RAM berkapasitas dibawah 1 GB berkualitas jelek, namun itu semua terserah pada kita pengguna smartphone itu sendiri. Salah satu smartphone berkapasitas 1 GB RAM adalah Lenovo A526.


Harga Lenovo A526


Ponsel cerdas dari merk Lenovo ini resmi rilis bulan Juni 2014. Spesifikasi yang disematkan Lenovo dalam ponsel Lenovo A526 ini sudah berkualitas baik dan bagus. Harga Lenovo A526 terbaru di Indonesia juga terbilang cukup terjangkau dengan kisaran 1 jutaan rupiah saja. Jika anda ingin hp android murah ratusan ribu saja, anda bisa mencari yang versi Lenovo A526 seken.


Review Lenovo A526


Layar berukuran 4.5 inch ini terbilang cukup mini. Namun tidak mini sekali. Cukup pas digunakan dengan satu tangan. ANda juga masih bisa menggenggam ponsel Lenovo A526 ini. Hp android Jelly bean ini memiliki memori penyimpanan internal sebesar 4 GB. Masih bisa anda perluas dengan menambahkan memori eksternal berupa microSd.


Untuk kinerja ponsel Lenovo A526 sudah ada chipset Mediatek MT6582M, prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, dan GPU Mali-400MP2. Kemudian mengenai spesifikasi kamera hp Lenovo A526 ini sudah ada dual kamera, kamera depan dan kamera utama. Kamera utama dari handphone Lenovo A526 adalah berspesifikasi 5 MP. Sedangkan untuk selfie, hanya sebatas kamera VGA.


https://www.youtube.com/watch?v=nHW8DA-zrcA

Harga Lenovo A526 Terbaru








Harga Lenovo A526 Baru1 Juta Rupiah
Harga Lenovo A526 Bekas700 Ribu Rupiah
Harga LainnyaHarga HP Lenovo

Walaupun hanya sebatas handphone berjaringan internet 3G, alias belum 4G, namun handphone Lenovo A526 ini tidak begitu jadul. Mengingat jaringan 4G ini di Indonesia belum merata, sehingga jika anda berada di daerah, handphone Lenovo A526 ini masih cocok untuk anda. Semoga informasi harga Lenovo A526 terbaru bisa bermanfaat untuk anda. Cek juga yuk Harga HP Lenovo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Lenovo A526 Dan Spesifikasi September 2016"

Posting Komentar