Harga Lenovo S860 Dan Spesifikasi September 2016

Harga Lenovo S860 - Selain merilis ponsel Lenovo S850, Lenovo juga telah merilis generasi terbarunya yang bernama Lenovo S860. Ponsel ini memang sama - sama ponsel Lenovo S series. Selisih kemunculan dari kedua ponsel ini memang cukup sebentar. Hal ini dikarenakan mungkin karena Lenovo saat itu memang sudah cukup siap untuk merilis generasi terbarunya.


Review Lenovo S860


Pada ponsel Lenovo S860 baru ini, Lenovo menyematkan ponsel ini dengan ukuran layar 5.3 inch. Ukuran ponsel ini terbilang cukup luas dan besar. Namun ukuran ini masih terbilang normal. Ukuran ponsel dengan ukuran besar memang semakin hari semakin banyak yang menyukai. Mungkin karena sangat mampu memanjakan mata penggunanya.


Untuk kualitas layar dual sim card Lenovo S860 ini, Lenovo telah menambahkan resolusi 720 x 1280 pixels yang mampu memberikan kerapatan warna layar sampai ~277 ppi pixel density. Walaupun tidak ada pelindung layarnya, ponsel Lenovo S860 ini sudah dilengkapi dengan fitur multitouch sampai 5 jari sekaligu lho. Jadi sudah sangat canggih belum?


Spesifikasi Lenovo S860


Spesifikasi kamera ponsel Lenovo S860 adalah kamera utama 8 MP, dan kamera depan 1.6 MP. Kamera belakang atau kamera utamanya sudah berspesifikasi autofocus, LED flash, autofocus, LED flash, dan sebagainya. Sedangkan kamera depan pada ponsel Lenovo S860 ini bisa anda gunakan untuk kamera selfie maupun untuk video call bersama teman, keluarga, dsb.


Harga Lenovo S860


Sistem operasi androidnya masih menggunakan android Jelly Bean. Namun kabarnya, pada ponsel Lenovo S860 ini untuk sistem operasi androidnya sudah bisa anda upgrade ke OS Android Kitkat. Walaupun tidak android terbaru seperti Marhmallow, namun android jenis ini masih terbilang tidak jadul. Jadi anda tenang saja. Spesifikasi OS ini juga mempengaruhi harga Lenovo S860 terbarunya.


https://www.youtube.com/watch?v=jr9noJiAMmk

Harga Lenovo S860 Terbaru








Harga Lenovo S860 BaruRp 1.600.000
Harga Lenovo S860 BekasRp 1.000.000
Harga LainnyaHarga HP Lenovo

Jadi jika semakin mahal suatu harga ponsel android, biasa juga mempengaruh ke OS yang digunakan. Jika semakin terkini android yang digunakan. maka biasanya akan dibanderol cukup mahal. Sebaliknya, jika android yang digunakan adalah jenis yang sudah lama, harga Lenovo S860 terbarunya juga akan semakin murah. Untuk informasi lainnya, anda bisa cek ke Harga HP Lenovo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Lenovo S860 Dan Spesifikasi September 2016"

Posting Komentar