Harga Lenovo P780 Dan Spesifikasi September 2016

Harga Lenovo P780 - Smartphone selain identik dengan multitouch, juga sangat identik dengan android. Apalagi sekarang ini smartphone canggih - canggih sudah pada rilis dan sudah ada di pasaran. Ponsel smartphone memiliki aneka ragam spesifikasi. Kalau harga dari ponsel tersebut mahal, biasanya spesifikasi yang akan disematkan sudah berkualitas baik dan canggih.


Review Lenovo P780


Namun jika harga yang dibanderol cukup murah, biasanya memang ada spesifikasi yang terbilang berkualitas standar. Ponsel murah sekarang ini sudah banyak sekali. Karena selain menargetkan pasar kelas atas, kini smartphone juga sudah banyak digunakan oleh kelas bawah. Maka tidak heran jika sekarang ini sudah banyak ponsel murah.


Ponsel murah sebenarnya bukan ponsel murahan. Hanya saja untuk kualitasnya memang ada yang kurang atau hanya berkualitas standar saja. Salah satu ponsel yang juga merilis ponsel murah untuk kelas bawah adalaha ponsel Lenovo. Ponsel Lenovo di Indonesia memang sudah cukup baik dan sudah banyak penggunanya.


Harga Lenovo P780


Salah satu ponsel murah dari Lenovo adalah Lenovo P780. Ponsel Lenovo P780 ini bukan semabarang murahan. Karena walaupun hanyanya murah hanya sejutaan saja, ponsel Lenovo P780 ini cukup terbilang berkualitas baik dan bagus. Layarnya sudah besar atau luas, yakni berukuran 5 inch. Resolusinya sudah HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan warna sampai ~294 ppi pixel density.


Spesifikasi Lenovo P780


Layarnya sudah mengandalkan layar IPS LCD dengan fitur multitouch. Spesifikasi kamera Lenovo P780 ini adalah kamera utama 8 MP dengan aneka fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, dsb. Untuk memenuhi hasrat selfie anda, sudah ada kamera depan dengan resolusi VGA.


Yang menjadi kelebihan selain pada kamera utama, ponsel Lenovo P780 ini sudah berkapasitas 1 GB RAM. Jadi sudah sangat lancar untuk diandalkan dalam kegiatan multitasking. Ponsel android Jelly Bean ini menggunakan chipset Mediatek MT6589, prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, dan GPU PowerVR SGX544.


https://www.youtube.com/watch?v=VYqbSx4FlA0

Harga Lenovo P780 Terbaru








Harga Lenovo P780 Baru
Harga Lenovo P780 BekasRp 1.000.000
Harga LainnyaHarga HP Lenovo

Sedangkan untuk memori internalnya ada dual pilihan yakni 4 dan 8 GB. Untuk sim cardnya ada dual sim, jadi bisa anda gunakan untuk nomer ponsel sekaligus. Mengenai harga Lenovo P780 terbaru di Indonesia sudah kami bocorkan semoga bisa bermanfaat untuk anda yang mencari info harga Lenovo P780 baru dan bekas. Informasi lain ada juga Harga HP Lenovo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Lenovo P780 Dan Spesifikasi September 2016"

Posting Komentar