Harga Lenovo A880 Dan Spesifikasi September 2016

Harga Lenovo A880 - Lenovo, siapa yang tidak mengenal produk perangkat komputer dan smartphone Lenovo? LEnovo di Indonesia sekarang ini semakin hari semakin bersinar. Lenovo hadir dengan produk - produknya yang terbilang lebih murah dan berkualitas baik. Bukan berarti yang lain tidak bagus, semuanya bagus. Salah satunya Lenovo.


Harga Lenovo A880


Biasanya masih banyak prang yang menjudge bahwa jika harga barang dibanderol mahal, terkadang spesifikasi atau kualitas dari suatu barang tersebut berbilang sangat baik. Sebaliknya, jika harga yang dijual murah, kualitas dari suatu barang tersebut biasanya kurang baik atau bersifat standar. Apakah anda semua setuju?


Sebenarnya semua itu kembali lagi ke diri kita. Jika anda bisa menyeleksi atau melihat - lihat terlebih dahulu, bisa saja anda mendapatkan sebuah barang yang dijual murah namun kualitasnya sangat baik, bagus dan oke. Intinya hati - hati sebelum mebeli. Koreksi barang dan sering - sering baca review barang yang akan dibeli.


Review Lenovo A880


Nah, bagi anda yang mungkin sedang mencari sebuah ponsel terbaru, kami memiliki sebuah rekomendasi smartphone asal Lenovo yang terbilang cukup baik. Adalah handphone Lenovo A880. Ini adalah ponsel Lenovo dengan series A. Series ini termasuk series terjadul karena memang sudah lama rilisnya. Yakni tahun 2014, beberapa tahun silam. Ponsel dual sim ini, telah memiliki desain yang cukup keren.


Spesifikasi Lenovo A880


Ukuran handphone Lenovo A880 ini sangat luas sekali. Yakni berukuran 6 inch. Sayangnya resolusinya rendah yakni hanya 540 x 960 pixels (~184 ppi pixel density) saja. Untuk layar lengkap dengan fitur multitouch. Hanya saja tidak ada pelindung layarnya. Untuk RAM sudah berkapasitas 1 GB. Memori internal dari handphone Lenovo A880 berkapasitas 8 GB.


https://www.youtube.com/watch?v=wQg1D-Z5nVA

Harga Lenovo A880 Terbaru








Harga Lenovo A880 BaruRp 1.400.000
Harga Lenovo A880 BekasRp 700.000
Harga LainnyaHarga HP Lenovo

Fitur koneksivitasnya sudah lengkap. Ada wifi, hospot area, bluetooth, dan sebagainya. Spesifikasi kamera Lenovo A880 ini sudah dual kamera. Kamera utama atau kamera belakangnya berspesifikasi 5 MP dengan aneka fitur seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, dan sebagainya. Sedangkan kamera depannya adalah kamera VGA. Mengenai harga Lenovo A880 terbaru cukup terjangkau. Untuk melihat series lainnya, anda bisa cek di Harga HP Lenovo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Lenovo A880 Dan Spesifikasi September 2016"

Posting Komentar